oleh

BJB Berikan 10 Ribu Paket Sembako dan Ribuan Alat Rapid Test ke Pemkab Tangerang

TANGERANG; LENSAMETRO- Bank Jabar Banten (BJB) memberikan bantuan penanganan Covid-19 kepada Pemkab Tangerang, Rabu (8/07/2020).

Berbagai bantuan tersebut seperti paket sembako dan alat rapid test yang diberikan BJB diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di lantai 3 gedung Bupati Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar apresiasi atas bantuan yang diberikan berbagai perusahaan. Termasuk dari BJB dalam membantu Pemkab Tangerang dalam penanggulangan covid-19.

Baca Juga : Biaya Rapid Test Santri Ditanggung Pemkab Tangerang

“Salah satu bentuk support dari BJB adalah dengan terus memberikan bantuan berupa CSR.  Tentu saja itu sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah dalam hal penanggulangan covid-19,” ujar Zaki.

Lanjut Zaki, atas nama Pemkab Tangerang dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan BJB.

“Sangat bermanfaat dan dipergunakan untuk penanganan Covid 19 di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Direktur Utama BJB mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang sudah menerima dengan baik dan telah menerima BJB dalam menyerahkan covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang di berikan bisa bermanfaat untuk terus mengurangi pandemi covid 19 terutama di Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Baca Juga : Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang Ini Sebut Bakal Potong Gaji 50 Anggota Untuk Covid-19, Bukannya Sudah Dipotong Bjb? 

Lanjutnya, bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang adalah 7.500 rapid tes dan alat kesehatan, 10 ribu paket sembako,  6.000 masker, dan 5.000 face shield, serta bantuan media informasi pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang.

“Semoga manfaat buat warga Kabupaten Tangerang dalam menjaga kesehatan,” tuntasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed