oleh

Binong Squad Salurkan Paket Sembako ke Sejumlah Warga Terdampak Covid-19

TANGERANG: LENSAMETRO- Tim gugus Covid-19 ‘Binong Squad’ dari Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menyisir ke sejumlah warga yang terdampak Covid-19.

Dengan membawakan paket sembako, tim yang dibentuk Lurah Binong Rizki Rizani Fachzi ini memberikan bantuan secara door to door kepada warga yang membutuhkan.

“Secara swadaya masyarakat mengumpulkan bantuan, kemudian disalurkan kepada yang berhak sesuai dengan kriteria,” ujar Rizki Rizani Fachzi, Lurah¬†Binong kepada lensametro.com, Jumat (01/05/2020).

Terang Rizki, paket bantuan tersebut disalurkan ke beberapa masyarakat yang benar membutuhkan seperti di Kampung Galuga RW 05, RT 01, Kampung Peusar RW 01 di tiga RT yakni di 04, 06 dan 08. Kemudian di Kampung Babakan di RW 04 di RT 03.

“Ini gerakan langsung diberikan untuk b masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Mereka lapar, maka para pelayan masyarakat bergerak,” tuntasnya.

Rizki berharap budaya gotong royong sosial ini bisa menumbuhkembangkan semangat saling tolong menolong dalam hal kebaikan. “Semoga bermanfaat,” tukasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed