oleh

Sekretaris PAN Kabupaten Tangerang Optimis Pecah Telur di Dapil 3

TANGERANG, LENSAMETRO.com-Pindahnya kader Golkar Mamun Murod membuat PAN optimis untuk menambah kursi di legislatif. Demikian dikatakan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang Sugianto, Senin (26/4/2021).

“Kami optimis Dapil 3 pecah telur di Pemilu 2024 mendatang yang meliputi
meliputi Kecamatan Kecamatan Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur, Teluknaga dan Kosambi,” ujar Sugianto,  kepada lensametro.com.

Sugianto mengatakan, untuk menambah kursi di legislatif, DPD PAN terus melakukan kerja politik. Salah satu diantaranya mengkombinasikan kader yang ada dengan para tokoh masyarakat yang kini bergabung ke partai PAN.

BACA JUGA ;Sri Panggung jadi Ketua, Mantan Kades dan Tokoh Masyarakat di Tangerang Rame-Rame Masuk PAN

“Selain Pak Mamun Murod ada juga nama sejumlah kader baru yang akan memperkuat Dapil 3 yakni Mantan Kades Muara H Ahmad Supriatno dan H Asim Dames Ketua FORKABI Kecamatan Kosambi,” ungkap Sugianto.

Sugianto menerangkan, pihaknya apresiasi terhadap sejumlah tokoh masyarakat dan para mantan Kades yang memilih untuk bergabung ke PAN.

“Tentu itu semua tidak lepas dari sosok kepemimpinan Ketua DPD PAN yang baru yakni Ibu Sri Panggung Lestari yang merangkul semua pihak,” tukasnya.

Lanjut Sugianto, di Dapil I yang meliputi Kecamatan Jayanti, Balaraja, Tigaraksa, Cisoka, Solear dan Jambe juga memiliki sosok yang juga bisa menambah kekuatan PAN di Pileg.

“Di Dapil I ada nama H Agustinus dan sejumlah nama baru di Dapil lainnya. Jadi target menambah kursi di Pileg 2024 sesuai visi-misi Ibu Ketua akan terwujud. Dan kami optimis,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mantan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2014-2019 Mamun Murod hijrah ke PAN.

BACA JUGA ;Mantan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tangerang Hijrah ke PAN

Masuknya mantan anggota Komisi II ini ke partai matahari terbit besutan Zulkifli Hasan dibenarkan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari.

“Ya, Pak Mamun Murod Hijrah ke PAN,” ucap Sri Singkat.

Mamun Murod mengatakan, dirinya mantap masuk ke partai PAN dan sudah keluar dari Partai Golkar.

Sekedar diinformasikan, Kursi PAN di DPRD Kabupaten Tangerang sejak satu dekade berjumlah 4 kursi. Sedangkan di Dapil 3 belum pernah mendapatkan kursi legislatif. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed