oleh

Pengamat Sebut Anggota DPRD Banten Yang Viral di Tiktok Tak Miliki Sensifitas Empati Terhadap Publik

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Pengamat dan analis politik Adib Miftahul menyotori vitalnya video Tiktok Anggota DPRD Banten Dede Rohana Putra yang sedang berlibur di Pantai.

Dalam video tersebut, Ketua Fraksi PAN Banten tersebut menyebut dirinya telah mewakili masyarakat Banten berlibur di Pantai Anyer.

“Terkesan jumawa dan punya privilege seolah-olah menunjukkan anggota dewan ini (Dede Rohana, red) bisa berwisata di Pantai yang mewah,” ujar Adib Miftahul kepada lensametro.com, Selasa (18/5/2021).

Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN) ini mengatakan,  Apa yang dilakukan oleh anggota DPRD Banten dari Fraksi PAN adalah cacat moral dan tidak punya empati soal sensifitas apa yang dirasakan publik.

“Saya kira perlu ditagih Janji apa yang sudah diperbuat oleh anggota DPRD terkait solusi pandemi covid 19 terhadap rakyat,” ucapnya.

“Harusnya pula fungsi dewan itu mengkritisi dan memberi masukan soal ini. SDM dan infrastruktur yang dipunyai pemda harusnya bisa mengatur soal wisata. Ini yang harus di kejar,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, anggota DPRD Provinsi Banten mendadak viral karena unggahan video yang sedang berlibur di pantai.

Baca Juga ; Mejeng di Tiktok, Politisi PAN Banten ini Sebut Dirinya Wakili Masyarakat Berlibur ke Pantai

Viral, Anggota DPRD Banten Sebut Dirinya Wakili Masyarakat Liburan di Aplikasi Tiktok.

“Buat masyarakat Banten enggak usah liburan ke pantai ya. Sudah saya wakili sebagai anggota DPR Provinsi Banten mewakili masyarakat untuk liburan. Kalau enggak diwakilin nanti ramai pantainya,” ujar Dede dalam video yang viral tersebut. (dra/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed