oleh

Ketua Demokrat Banten Ancam Kirim Santet ke Moeldoko, Ini Penjelasannya

BANTEN, LENSAMETRO- Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya sempat mengancam akan menyantet Kepala Staff Presiden (KSP) Moeldoko, akibat dari Kongres Luar Biasa (KLB) yang menetapkan Moeldoko sebagai ketua yang baru, menggantikan AHY.

Hal itu disampaikam Bupati Lebak itu saat orasi dalam Commander’s Call, yang merupakan agenda rapat dan pertemuan antara Ketum AHY dan perwakilan DPD seluruh Indonesia di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021) kemarin.

Dikonfirmasi wartawan, Bupati Lebak Banten ini mengatakan, ucapan ‘santet Banten akan dikirim ke KSP Moeldoko’ merupakan puncak kekesalan DPD Demokrat Banten.

BACA JUGA ;Demokrat Kabupaten Tangerang Nyatakan Setia Untuk AHY

“Kita merasa kesal dan emosi, karena adanya kudeta KLB Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko,” kata Iti saat dikonfirmasi wartawan Senin (8/3/2021).

Menurut anak dari mantan Bupati Mulyadi Jayabaya ini, jika benar dirinya akan mengirimkan santet terhadap KSP Moeldoko, maka akan percuma ibadah yang dijalankannya selama ini. Karena santet perbuatan yang tidak baik menurut agama.

“Ungkapan itu sebagai bukti bahwa partai mercy di Banten tetap setia kepada AHY sebagai Ketua Umum yang sah dan sudah ditetapkan oleh Kemenkumham pada 2020 silam,” tukasnya.

BACA JUGA ; Sikap Demokrat Kabupaten Tangerang Soal KLB: Tegak Lurus Untuk AHY

Sementara, Wakil Ketua DPRD Banten dari Fraksi Demokrat M Nawa Said Dimyati mengatakan, dirinya telah berkomunikasi Ketua DPD Banten.

Ia mengatakan, hal itu merupakan spontanitas karena tidak terima partai dicaplok.

“Mendingan ngirim sate bandeng bukan santet,”seloroh pria yang biasa disapa Cak Nawa ini. (rim/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed