oleh

Jelang Piala Menpora, Persita Tangerang Rekrut 2 Skuad Anyar

TANGERANG, LENSAMETRO– Piala Menpora 2021 yang digelar pra musim akan segera bergulir.

Menatap Piala Menpora, klub berjuluk Pendekar Cisadane melakukan sejumlah persiapan salah satunya dengan bergeliat di bursa transfer pra musim ini.

BACA JUGA ; Persita Senior Beri Pelajaran Juniornya Dengan Skor 4-0

Persita Tangerang langsung mendatangkan dua pemain anyar
sekaligus yakni Ahmad Nur Hardianto yang berposisi sebagai penyerang dan Kevin Gomes yang berposisi sebagai pemain bertahan. Keduanya resmi bergabung dengan Persita sejak Rabu, 10 Maret 2021.

Dua rekrutan ini, menurut I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita, adalah tambahan amunisi untuk menghadapi Piala Menpora dan juga kompetisi nantinya.

“Kami menyambut kedatangan Hardianto dan Kevin ke keluarga besar Persita. Semoga kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya,” ucap I Nyoman seperti rilis yang diterima lensametro.com, Kamis (11/03/2021).

Menurut I Nyoman, dua pemain yang sudah dikontrak tidak hanya untuk Piala Menpora, namun hingga kompetisi bergulir nanti.

BACA JUGA ;Cerita Mulyadi, Mantan Pemain Persita yang Kini Menjadi Kurir Pos

“Jadi tidak hanya untuk Piala Menpora ini saja. Semoga keduanya juga bisa
cepat beradaptasi, mengingat persiapan turnamen juga sangat singkat,” ungkap Nyoman.

Perlu diketahui, Ahmad Nur Hardianto direkrut Persita dari Bhayangkara Solo FC. Pemain kelahiran Lamongan, 8 Maret 1995 juga pernah lama berkarier di Arema FC dan pernah pula berseragam Timnas U-23.

Sedangkan, Kevin Gomes juga melengkapi skuad rekrutan anyar Persita musim ini. Putra pelatih sepak bola asal Brasil, Gomes De Oliviera ini resmi berseragam ungu setelah direkrut dari klub sebelumya, Borneo FC.

Sebelum di Borneo, pemain berusia 24 tahun ini juga pernah menjadi bagian skuad Kalteng Putra.

Kini kedua pemain ini resmi memakai kostum klub kebanggaan warga Tangerang.

Sesuai hasil drawing grup di awal pekan ini, Persita akan berlaga di Sleman melawan tiga tim lainnya sesama penghuni Grup D yakni Bali United,
Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh.(ris/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed