oleh

Ini Harapan Ketua PAN Kabupaten Tangerang di Puncak HUT Partai Matahari Terbit

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Partai Amanat Nasional (PAN) berulang tahun ke-23, Senin (23/8/2021).

Partai berlogo matahari terbit yang kini digawangi Zulkifli Hasan menggelar Puncak HUT PAN ke-23 melalui virtual yang disiarkan langsung di Youtube PAN TV.

Presiden RI Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada partai yang lahir 23 Agustus 1998 di masa reformasi tersebut.

Hadir sejumlah pengurus se Indonesia mengikuti zoom meeting dari daerah masing-masing. Termasuk Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari.

Di sela-sela acara puncak perayaan HUT PAN ke-23, Sri Panggung berharap di Pileg 2024 PAN bisa menduduki kursi pimpinan DPRD.

Baca Juga ; Jelang Pilkada 2024, Sri Panggung Mulai Panaskan Mesin Partai

“Harapan saya di HUT PAN ke-23 ini, PAN bisa menang 2024. Khususnya di Kabupaten Tangerang bisa menduduki kursi pimpinan DPRD, ” ujar Sri Panggung Lestari, di Rumah Juang PAN Kabupaten Tangerang.

Menurut Sri begitu ia biasa disapa, sebagai kader partai yang lahir dari rahim era reformasi. PAN menjadi garda terdepan memastikan agenda reformasi berjalan.

“Semoga PAN makin jaya dan semakin bisa membawa amanah rakyat, ” tambahnya.

Selain itu, Sri Panggung menambahkan, partai berlogo matahari terbit merupakan simbol kasih. Karena matahari tak pernah pilih kasih menyinari dunia.

“Matahari selalu memberi, matahari selalu menyinari dan matahari tak pernah ingkar janji, ” tandasnya kemudian disambut tepuk tangan sejumlah pengurus.

Acara HUT PAN di Rumah Juang DPD PAN Kabupaten Tangerang diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama.

“Pasti ada haraPAN, amanat Indonesia sehat, mengabdi tanpa batas, ” tutup Sri Panggung membacakan tema HUT PAN ke-23. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed