oleh

Berita Baik: 2 Rumah Korban Musibah di Mauk ini Dibangun, Satu Korban Kebakaran Satunya Lagi Ambruk

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Kabar baik datang untuk pemilik rumah korban kebakaran dan rumah ambruk di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya dua rumah yang berada di lokasi berbeda tersebut bakal dibangun kembali. Demikian dikatakan Arif Rachman Hakim, Camat Mauk kepada lensametro.com.

“Insya Allah dua rumah ini akan dibangun dengan layak kembali, ” ungkap Arif di sela-sela meninjau lokasi rumah, Kamis (2/9/2021).

Menurut Arif rumah korban kebakaran di Desa Kedung Dalem dan rumah ambruk di Desa Banyu Asih dibangun dalam waktu dekat.

Pembangunan tersebut merupakan kolaborasi Kecamatan Mauk bersama LSM Habitat For Humanity. “Saat ini masih dalam proses pengerjaan, ” ujar Arif.

Terang Arif, pihaknya prihatin atas kejadian kebakaran yang kemudian meratakan rumah warga di Desa Kedung Dalem. “Pun musibah ambruknya rumah warga di Desa Banyu Asih. Sehingga kamipun berupaya untuk memulihkan keadaan warga yang terkena musibah. Alhamdulillah ada jalannya, ” tandasnya.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu terjadi kebakaran di Desa Kedung Dalem. Selang beberapa saat terjadi rumah ambruk di Desa Banyu Asih. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed