oleh

10 Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam di Kota Serang Diringkus Polisi

SERANG,LENSAMETRO— Sejumlah anggota geng motor di Kota Serang diringkus polisi.

Pasukan gabungan Polda Banten, Polres Serang Kota dan Polres Kabupaten Serang berhasil menangkap 10 anggota geng motor yang videonya viral karena mengacungkan senjata tajam (Sajam) di jalanan Kota Serang.

Dihadirkan di konferensi pers di Mapolres Serang Kota pada Minggu (7/3/2021), terlihat sejam berupa beberapa celurit dengan berbagai ukuran, bahkan terdapat gergaji besar.

Diskrimum Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny mengungkapkan, sebanyak 10 orang berhasil diamankan dan berdasarkan pengembangan sementara total 26.

“Jadi semuanya ada 36 orang, yang tertangkap sudah 10 orang. Sekarang masih mencari anggota kelompok lain dan alat bukti,” katanya.

Sonny menuturkan, geng motor ini selalu berkelompok dengan mengatasnamakan all star Serang Timur, all star Serang Kota dan lain-lainnya.

“Maksudnya untuk membalas dendam, jadi mereka terprovokasi dan ingin menunjukan kepada pihak lawan bahwa mereka siap untuk bertempur,” ucapnya.

BACA JUGA ;Karo Ops Polda Banten Terluka Kena Lemparan Batu Mahasiswa di Depan Kampus UIN

“Sekarang masih belum tersangka. Tetapi kami akan tindak dengan hukum yang tegas agar tidak ada lagi hal serupa,”imbuhnya.

“Masyarakat agar jangan khawatir, karena pihaknya tengah mengembangkan kasus tersebut. Selain itu, pihaknya masih memburu para pelaku-pelaku tersebut,” tambahnya. (dra/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed