Alumni SMP Negeri Curug ‘Angkatan Dilan 1990’ Serahkan Bantuan Banjir

oleh

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Alumni SMP Negeri Curug angkatan ‘Dilan 1990’ menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Tangerang, Senin (6/01/2020).

Penyerahan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah makanan instan tersebut diserahkan secara simbolis ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang.

“Bantuan ini dari alumni SMP Negeri Curug angkatan tahun 1990 untuk disalurkan ke korban banjir di Kabupaten Tangerang,” ujar Dedeh Kusmawati, Ketua Alumni SMP Negeri Curug 1990 kepada wartawan.

Kepala Sekolah MTS Alhusma Curug ini berharap agar korban banjir di Kabupaten Tangerang diberikan kesabaran dan kekuatan. “Semoga bantuan kami bisa bermanfaat meringankan saudara yang terkena dampak banjir,” tukasnya.

Sementara, Dede Supardi yang mendampingi penyerahan bantuan tersebut mengaku, penggalangan bantuan dilakukan secara internal oleh alumni SMP Negeri Curug.

“Alhamdulillah hari ini bisa diserahkan dan nantinya bisa disebarkan bantuannya ke berbagai titik banjir oleh BPBD Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Kasubag Rumah Tangga Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang yang juga jebolan SMP Negeri Curug 1990 ini mengucapkan terima kasih atas kekompakan alumni. “Ini bentuk kepedulian dan bhakti sosial bersama. Semoga manfaat,” pungkasnya.

Bantuan banjir tersebut diterima Didi salah satu Kasubid di BPBD Kabupaten Tangerang. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.