Waspada Corona, Wakil Ketua DPRD Banten ini Minta Pemprov Bergerak Massif

oleh

SERANG; LENSAMETRO— Pemprov Banten harus lebih masif mensosiasialisasikan pengetahuan tentang virus corona kepada masyarakat. Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Banten M Nawa Said Dimyati.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui cara menghadapinya sehingga merasa cemas.

“Indikasi orang yang terkena seperti apa, cara untuk menghindar seperti apa, belum disebar secara masif kepada publik melalui instansi terkait,” ucap Nawa Said kepada wartawan,  Rabu (04/03/2020).

Ia juga melihat saat ini belum ada Call Center khusus virus corona tersebut untuk mengantisipasi agar ketika ada warga yang mengalami gejala terjangkit, mereka memiliki tempat untuk dihubungi.

“Call Center ini dibutuhkan meskipun Gubernur Banten menyampaikan sudah ada 113 rumah sakit dan puskesmas yang disiapkan,” tukasnya.

Selain itu, ia apresiasi kepada langkah Pemprov Banten. Namun, mesti  mensolebih gencar sosialisasikan sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman.

“virus corona ini bukan hanya isu nasional, melainkan isu internasional. Karena itu, perlu diwaspadai oleh seluruh pemerintah kabupaten/kota se Provinsi Banten,” pungkasnya. (dra/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.