Virus Corona Tak Mengenal Pejabat Negara, Lekas Sembuh Pak Menhub Budi Karya

oleh

JAKARTA; LENSAMETRO- Wabah virus corona atau covid-19 sekian merebak. Sudah banyak menjadi korban virus yang berasal dari Kota Wuhan ini termasuk  pejabat negara.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi merupakan satu dari pejabat negara posititif terinfeksi virus corona.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Negara Pratikno. Ia mengatakan, Budi Karya Sumadi saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi karya Sumadi,” ujar  Pratikno di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu (14/03/2020) kepada awak media.

Pernyataan Praktikno dibenarkan RSPAD Gatot Subroto yang menyebut telah merawat seorang pejabat negara dengan nomor pasien 76.

“Saat ini beliau kita rawat di RSPAD. Sudah ada perbaikan,” ucap Wakil Kepala RS Kepresidenan RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistyo.

Sementara, Juru bicara penanganan virus Corona Achmad Yurianto sebelumnya mengatakan, kasus positif Covid-19 di Indonesia per Sabtu siang, mencapai 96.

Jumlah itu bertambah 27 dari sehari sebelumnya atau Jumat (13/3/2020).

Dar 96 kasus corona, sampai Sabtu sore, sudah ada 8 pasien yang dinyatakan sembuh dari virus corona. Sedangkan 5 pasien dinyatakan meninggal dunia. (cnn-kom/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.