Transparan, Dindik Tandatangani Komitmen PPDB Kabupaten Tangerang Tahun 2024/2025

Redaksi
13 Jun 2024 00:12
Berita 0 15
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Lensametro.com- Pelaksanaan PPDB tahun Ajaran 2024/2025 dipastikan transparan. Hal itu dibuktikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dengan menandatangani komitmen mendukung pelaksanaan PPDB, yang berlangsung di Ballroom Lemo Hotel, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu 12 Juni 2024.

 

Acara penandatanganan Komitmen Dukungan Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru Kabupaten Tangerang dibuka secara resmi oleh PJ Walikota Tangerang, Andi Ony.

 

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tangerang, Dadan Gandana menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan suatu hal yang sangat penting, mengingat akan dilakukan upaya komitmen secara bersama dalam menjalankan program PPDB online tahun ajaran 2024-2025.

 

“Jadi kami sangat berharap kepada seluruh jajaran panitia yang hadir disini untuk bisa mewujudkan PPDB yang berintegritas, tanpa intervensi dan tanpa adanya pungutan liar yang dapat merugikan semua pihak,” ujar Dadan.

 

Sementara itu, Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengungkapkan, Pemkab Tangerang terus berkomitmen menyukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kabupaten Tangerang tahun 2024.

 

 

“Dengan menyelenggarakan Sosialisasi dan Penandatanganan Komitmen untuk menjaga integritas serta akuntabilitas proses PPDB di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

 

menekankan pentingnya pelaksanaan PPDB yang adil dan objektif sebagai dasar pembentukan generasi penerus yang berkualitas. Momen penting ini melibatkan ribuan pelajar dan ribuan orang tua yang menjadi perhatian bagi Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat.

 

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa proses PPDB dilaksanakan dengan transparan, jujur, dan adil. Ini adalah langkah awal untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas di Kota Tangerang,” tandasnya.(zie/din)