KOTA CILEGON, Lensametro.com- The Royale Krakatau Hotel Cilegon akan menggelar sejumlah acara menarik pada malam pergantian Tahun Baru 2023 mendatang.

Manager Food and Beverage The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Sandy Eka Hadiputra meyakinkan, pihaknya akan menyuguhkan penampilan menarik di perayaan malam tahun baru 2023 nanti.

Hal ini karena The Royale Krakatau Cilegon menggandeng Event Organizer (EO) profesional dan paling mengehits di area Serang-Cilegon.

“Malam tahun baru nanti kita bekerjasama dengan EO yang cukup terkenal di Serang Cilegon, yaitu EO Bubble, dengan CM Ican Bubble yang cukup terkenal di Serang Cilegon,” ujar Sandy, Rabu (30/11/2022).

Nanti, kata Sandy, ada penampilan dari Symphony Band, dan mengusung tema “Iconic Movie Style”.

“Dress code-nya itu tentang karakter film semua, nanti ada best kontum juga. Kita jug akan bikin dekorasi seperti di bioskop, sinematic, dengan video yang menarik,” tutur Sandy.

Menurutnya, Symphonny Band yang akan mengisi acara nanti adalah band lokal yang terkenal bisa membawa masa/penonton.

“Lebih enaknya itu mereka ada saksofon, jadi lebih beda dari kebanyakan band, vokalisnya juga ada laki-laki dan perempuan,” kata Sandy.

Ia melanjutkan, pada malam tahun baru nanti juga ada penampilan pencak silat dam bandrong, sebagai budaya lokal di Cilegon Banten.

Lalu ada juga penampilan tarian seni tradisional lainnya.

“Kita buat acara di Convention Hall dengan kapasitas kurang lebih 300 orang,”

Untuk makanan, The Royale Krakatau kali ini tidak membuat buffet atau prasmanan.

Tetapi akan membuat 16 stall yang sudah di-mix.

Mulai dari Asian food, Western dan Indonesian.

“Kita ada kids corner juga, ada kids play ground juga, dan movie corner,” kata Sandy.

Selain itu, pihak The Royale Krakatau juga akan menghadirkan photo booth, agar tamu-tamu dapat mengabadikan momen yang tak terlupakan selama malam tahun baru 2023.

“Kalau untuk paket, kita ada paket menginap terendah di tipe superior, itu Rp 1.250.000 net per malam, sudah termasuk menginap 1 kamar plus sarapan pagi untuk 2 orang, 2 tiket gala diner malam tahun baru, gratis Italian Pizza, dan 2 tiket gratis masuk Krakatau Water World,” ungkap Sandy.

Selain itu, ada juga paket tanpa menginap, dengan harga early bird dari 15-30 November di harga Rp 225.000/net.

Lalu harga Pre Sale dari tanggal 1-15 Desember di harga Rp 250.000/net, dan harga normal Rp 275.000/net.

“Setiap tamu yang mengambil paket diner tahun baru 2023, berkesempatan mengikuti undian grandprize spesial dari The Royale Krakatau,” pungkas Sandy.(ris/Jay)