oleh

Rayakan HUT PDIP, Banteng Kabupaten Tangerang Bagikan 48 Nasi Tumpeng

TANGERANG, LENSAMETRO- Puluhan nasi tumpeng dibagikan kader banteng  Kabupaten Tangerang untuk merayakan HUT PDIP ke-48.

“Perayaan HUT digelar secara daring pada Minggu 10 Januari 2020 kemaren  dari sekretariat 29 PAC Se Kabupaten Tangerang kemarin. Serta membagikan puluhan nasi tumpeng,” ujar H. Irvansyah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Senin (11/01/2020).

Terang Irvansyah, dari 29 PAC yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang semuanya membuat nasi tumpeng.

“Begitu juga di kantor DPC Kabupaten Tangerang,” terangnya.

BACA JUGA ; PDIP Siap-Siap Incar Kursi Tangerang Satu di Pilkada Kabupaten Tangerang Mendatang

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha menambahkan, sebanyak 48 nasi tumpeng terkumpul pada HUT PDIP ke-48 di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Hasil laporan yang dihimpun dari seluruh ranting. Sebanyak 48 total nasi tumpeng. Karena dari 29 PAC ada diantaranya membuat dua nasi tumpeng. Jadi pas dengan angka HUT PDIP ke 48,” paparnya.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tangerang ini mengajak seluruh kader untuk tetap peduli kepada antara sesama di tengah pandemi.

“Nasi tumpeng tersebut dibagikan kepada masyarakat, karena dengan sampainya PDIP di usia yang sekarang tidak lepas dari dukungan masyarakat,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, kader banteng Kabupaten Tangerang pada Minggu (10/01/2021) berjibaku dengan sampah di Sungai Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA ; Peringati HUT PDIP ke-48, Yasona Pimpin Bersih-Bersih Sungai di Dadap Tangerang

“Berkepribadian dalam kebudayaan merupakan tema besar HUT ke-48 dan nasi tumpeng bagian dari budaya Indonesia,” tukasnya.

Sementara, perayaan HUT PDIP yang digelar di PAC Panongan juga terlihat khidmat dibawah komando Ketua PAC Panongan Mat Peko.

Pada rangkaian acara tersebut ditutup dengan pembagian nasi tumpeng serta doa bersama agar pandemi covid-19 segera berakhir. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed