oleh

PPP Banten Klaim Menang di 2 Pilkada

BANTEN, LENSAMETRO— Plt Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Subadri Usuludin mengklaim menang di 2 Pilkada Banten dari 4 daerah yang melangsungkan Pilkada.

Pernyataan itu disampaikan Subadri setelah memantau hasil rakapitulasi rapat pleno perhitungan Pilkada serentak 4 daerah seperti di Kabupaten Serang, Pandeglang, Kota Cilegon dan Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga ; Fraksi PPP Sebut Mutasi ASN di Pemkab Tangerang Seperti Main Petak Umpet

“Hasilnya 2-2 (menang di dua daerah dan kalah dua daerah,red). Artinya ikhtiar kader-kader sudah. sebab manusia hanya bisa berikhtiar, adapun hasil bagaimana yang kuasa,” ucap Subadri, kepada wartawan, Kamis (17/12/2020).

Menurut Wakil Walikota Serang ini, menang dan kalah merupakan sebuah hal yang biasa pada kontestasi di Pemilu. “Iyah biasa saja. Kenapa bisa kalah, dan bagaimana untuk yang menang, biar nanti dikombinasikan, sehingga ke depan partai kita lebih baik,” tukasnya

Perlu diketahui, klaim Subadri tersebut terjadi atas kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Tatu -Pandji. Dimana PPP menjadi salah satu pengusung petahana di Kabupaten Serang tersebut.

Baca Juga ; Diduga Terima Suap Rp100 Juta, Mantan Anggota DPR Fraksi PPP Dapil Tangerang Raya Ditahan KPK

Sedangkan di Kota Tangsel PPP menjadi mendukung Benyamin-Pilar, karena tidak bisa menjadi pengusung lantaran tidak memiliki kursi di DPRD Kota Tangsel.

Di Kabupaten Pandeglang jagoan PPP, Thoni-Imat kalah dengan Irna-Tanto, pun di Kota Cilegon Iye-Awab yang diusung PPP kalah dengan Helldy-Sanuji yang diusung Partai Berkarya dan PKS. (dra/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed