Penampilan ‘Sosialita’ Istri-Istri Anggota DPRD Banten Saat Sambangi Korban Banjir di Lebak

oleh

BANTEN; LENSAMETRO— Puluhan istri-istri legislator yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Anggota DPRD (IKAD) Banten menyambangi korban bencana banjir di Kabupaten Lebak, Banten. .

Dengan berpenampilan ‘sosialita’ para istri-istri anggotan DPRD Banten berbaur dengan warga dan memberikan bantuan kepada korban banjir bandang, Jumat, 10 Januari 2020.

Rombongan IKAD Banten tersebut dipimpin langsung Ny.Tinawati Andra Soni yang tidak lain istri dari Ketua DPRD Banten Andra Soni.

Lokasi yang dikunjungi yakni Kampung Bolang, Desa Bungur Mekar, Sajiran, Kabupaten Lebak.

Ketua Rombongan Ny.Tinawati Andra Soni menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi di desa tersebut.

“Banyak masyarakat kehilangan tempat tinggal, harta benda juga sanak saudara yang meninggal pada kejadian banjir bandang,” ucap Tinawati.

Terangnya, kehadiran IKAD Banten sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir. Ia mengatakan akan menyampaikan keluhan warga seperti meminta segera direlokasi.

“Berbagai keluhan yang disampaikan tentu akan kami sampaikan kepada para suami kami. Karena ini merupakan aspirasi masyarakat langsung,” tukasnya.

Selain mengunjungi warga, rombongan IKAD ini membawa bantuan berupa kebutuhan masyarakat di pengungsian seperti makanan, selimut, sarung dan kebutuhan dasar lainnya. (hdr/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.