Pemprov Banten Anggarkan Rp60 Juta Untuk Desa, Muhlis : Maaf Kami Hanya Bisa Perjuangkan Segitu

oleh
Muhlis, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Banten (kanan)

BANTEN, LENSAMETRO.com- Pemprov Banten menganggarkan bantuan untuk setiap desa di Banten sebesar Rp60 juta pertahun mendapat apresiasi dari anggota DPRD Banten.

“Kami apresiasi bantuan yang akan diberikan ke setiap desa sebesar Rp60 juta itu. Nominalnya naik dari sebelumnya Rp15 juta per tahun,” ujar Muhlis, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banten kepada wartawan, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga : Ingatkan PJ Gubernur Banten, Muhlis: 3 Bulan Sudah Cukup Berbulan Madu

Meski mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya, politisi asal Kabupaten Tangerang ini meminta maaf karena nilainya tak bisa memenuhi harapan pemerintah desa yang ada di Provinsi Banten.

“Maaf kami hanya bisa perjuangkan segitu (Rp60 juta) dari usulan Rp100 juta untuk setiap desa,” imbuhnya.

Bantuan keuangan ini kata Muhlis, sebagai wujud keberpihakan Pemprov Banten dalam membangun dan mempercepat kemajuan pembangunan desa di Provinsi Banten.

Baca Juga : Dialog UMKM di Cisauk Youth Fest, Muhlis : 40 Persen Belanja Langsung Pemda Harus ke UMKM

Perlu diketahui, sebelumnya diberitakan, F-PDIP DPRD Banten mendorong agar Pemprov Banten memberikan bantuan per desa sebesar Rp100 juta.

“Seharusnya menjadi momen pembuktian Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten, untuk bisa lebih peduli terhadap masyarakat,” tandasnya. (and/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.