Pemerataan Air Bersih, Perumdam TKR Berikan Promo Rp100 Ribu di 13 Wilayah

oleh
Promo Perumdam TKR

TANGERANG, LENSAMETRO.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang memberikan harga promo bagi warga Kabupaten Tangerang yang ingin memasang sambungan air minum.

Perumdam TKR memberikan harga super murah. Kendati, dengan harga Rp100 ribu rupiah, warga Kabupaten Tangerang sudah bisa menikmati air bersih yang memadai.

Promo Awal Tahun 2022 ini semula hanya berlaku 19 Januari hingga 28 Februari 2022, namun kini promo tersebut diperpanjang dari 19 Januari – 31 Maret 2022.

Harga pasang sambungan air minum Rp 100 ribu ini memang sangat luar biasa murah. Pasalnya, tarif normal pemasangan sambungan mencapai Rp1,2 juta. Nah, promo yang menarik kan? Makanya ayo buruan mendaftar!

Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar mengatakan, bagi masyarakat yang berminat memasang sambungan air minum lewat Promo Pasang Air Minum hanya Rp100 ribu, sebaiknya Anda menyimak ketentuan berikut ini.

Promo Pasang Air Minum Cuma Rp 100 Ribu, hanya berlaku khusus untuk perumahan atau permukiman di wilayah Kabupaten Tangerang yang sudah terpasang jaringan pipa di depan rumah dengan kategori sosial dan rumah tangga.

“Syarat tersebut hanya berlaku di wilayah Teluk Naga, Kosambi, Pakuhaji, Tigaraksa, Solear, Pasar Kemis, Sepatan, Panongan, Cisauk, Kronjo, Rajeg, Mauk, dan Kresek,” katanya.

Sementara, promo tersebut tidak berlaku bagi wilayah kawasan permukiman atau perumahan di Gading Serpong, Citra Raya, Perumahan Binong Permai, Perumahan Sari Bumi, Perumahan Dasana Indah, Perumahan Medang Lestari, dan Perumahan Tri Raksa 1.

Warga yang ingin memasang sambungan air minum dengan promo Pasang air minum cuma Rp100 Ribu, bisa langsung mendaftar ke petugas yang akan mendatangi rumah-rumah para calon pelanggan.

Warga yang ingin mengetahui informasi seputar promo ini bisa mengunjungi media sosial Perumdam TKR seperti Instagram @perumdamtkr, YouTube PERUMDAM TKR KAB.TANGERANG, atau website resmi www.perumdamtkr.com.

“Para calon pelanggan juga bisa berinteraksi langsung untuk menanyakan berbagai informasi seputar promo ini lewat contact center via WhatsApp di nomor 08111622767. Tunggu apalagi? Ayo buruan daftar mumpung promonya masih panjang,”(Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.