oleh

Musda PAN Kabupaten Tangerang Dihelat Secara Daring di 7 Titik

TANGERANG; LENSAMETRO- Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengungkapkan, pihaknya telah siap melaksanakan Musda.

“Kami sangat siap melaksanakan Musda secara daring,” ujar Agus Kurnia kepada lensametro.com, Kamis (14/1/2020).

Menurut Agus Musda DPD PAN digelar secara daring yang tersebar di 7 titik di wilayah Kabupaten Tangerang yang memiliki 29 kecamatan. Tujuannya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Musda dibagi ke 6 dapil yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. Satu titik berada di di DPD PAN. Jadi total dihelat di 7 titik. Tujuannya dalam upaya menekan penyebaran Covid-19,” tukasnya.

BACA JUGA ; Sri Panggung Resmi Mengambil Formulir Calon Ketua PAN Kabupaten Tangerang

Agus menjelaskan, sampai saat ini baru tiga kadidat yang telah mengambil formulir. Namun, dari tiga nama yang telah mengambil formulir tidak ada nama dirinya.

“Lihat saja di hari Jumat batas akhir pengembalian formulir. Dan pada prinsipnya, DPD PAN apresiasi kepada kader yang hendak mencalonkan diri sebagai formatur,” tandasnya.

Sementara, Ketua Ketua Steering Committee (SC) Pince Hariman mengatakan, sejak dibuka pengambilan formulir terdapat tiga kader yang telah mengambil formulir.

Ketiga calon yang telah mengambil formulir tersebut, yakni Ketua DPC PAN Pasar Kemis Anjun Nurpada, Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Muliawan dan Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari yang juga Ketua Fraksi PAN di DPRD Kabupaten Tangerang.

 BACA JUGA ; Dewan Suara Terbanyak ini Dikabarkan Calon Kuat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang

“Meskipun Musda DPD PAN akan digelar 25 Januari 2020 secara daring. Tapi tidak mengurangi khidmat dan kemeriahannya,” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed