Hah! Ketua PKB Sebut Jalan Rusak di Pandeglang Capai 490 Kilo Meter

oleh

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson menyebut ada ratusan kilo meter jalan di Kabupaten Pandeglang rusak parah.

“Pandeglang imempunyai jalan sepanjang 723 KM yang diterjemahkan dalam 233 ruas. Dalam kondisi baik baru 230 KM, sisanya 490 KM masih hancur atau rusak,” ujar Thoni Fathoni Mukson, saat menghadiri acara membedah pembangunan Pandeglang yang digelar mahasiswa, Jumat, 13 Maret 2020 siang.

Ia mengatakan, masyarakat Pandeglang sangat merindukan infrastruktur yang baik, pendidikan yang layak dan kesehatan yang memadai serta pariwisata yang terkoordinir dengan baik.

“Serta merindukan daya saing,” tukas Thoni.

Lebih lanjut, pria yang digadang-gasang bakal maju di Pilkada Pandeglang ini berharap mahasiswa agar hasil diskusi tersebut dapat menjadi rekomendasi dan disampaikan kepada calon definitif cabup Pandeglang.

“Artinya itu jadi bagian visi misi yang dilaksanakan karena. Karena pemikiran mahasiswa ini murni apa adanya, dan biasanya kalau keluar dari pemikiran dunia kampus yang jauh dari intrik,” pungkasnya.

Acara tersebut, seyogyanya dihadiri calon petahan Irna Narulita. Namun berhalang dan mengutus Tanto W Arban. Akan tetapi politisi Golkar itu juga tak tampak pada dialog publik bertajuk bedah ide pembangunan Pandeglang tersebut. (jir/joe)

(jir/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.