oleh

Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima Bagikan Ratusan Nasi Box ke Tenaga Medis di Tangsel

banner 300600

TANGSEL; LENSAMETRO- Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima membagikan ratusan nasi box kepada  para tenaga medis di seluruh Rumah Sakit (RS) dan Puskesmas yang ada di wilayah Tangerang Selatan Kamis, (30/04/2020).

Sebelum menyerahkan bantuan makan untuk berbuka puasa tenaga medis, Ketua Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima Kartini Sjahrir memberikan ucapan semangat kepada Paramedis, di RSUD Tangsel dan beberapa Puskesmas di Tangsel.

“Selamat berjuang menghadapi wabah covid-19 dalam keteguhan iman dib suci Ramadhan ini. Semoga diberikan selalu kesehatan yang baik, Amin,” ucapnya.

Terpisah Yanny Irmella sebagai salah satu relawan Divisi Perempuan Pejuang Bravo Lima yang diberi kepercayaan untuk terus bergerak melaksanakan kegiatan kemanusian di daerah Tangerang Selatan mengungkapkan, pihaknya prihatin terhadap para tenaga medis. Terlebih dalam masa bulan ramadhan ini.

“Para tenaga medis memiliki lebih banyak tantangannya, mereka harus ekstra berjuang, tidak hanya menangani pasien yang terinfeksi covid 19, dalam balutan APD yang pengap dan panas, namun mereka juga harus taat menjalani ibadah puasa,” ujarnya

Pembagian nasi box untuk tenaga medis yang dibagikan ke  Rumah Lawan Covid, Puskesmas Pamulang, Puskesmas Gunung Sindur, RSUD Tangsel, Puskesmas Bakti Jaya, Puskesmas kranggan, Puskesmas Rawabuntu dan RS UIN.

“Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir,” tutup Yanny Irmella. (lis/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed