oleh

Hadir di Pelantikan Pengurus SMSI Kota Tangsel, Airin Beri Pesan ini

TANGSEL,LENSAMETRO- Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangsel, Jumat (19/02/2021).

Selain memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Dwi Haryanto Dwi. Airin mengatakan, pelantikan adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Mudah-mudahan pengurus SMSI dapat menjaga amanah dengan sebaik-baiknya, dan busa bermanfaat bagi anggota dan SMSI itu sendiri, dan tentu bagi masyarakat di Kota Tangerang Selatan,” ujar Airin.

BACA JUGA ; Ini Kata Sandi dan Airin di Webinar SMSI

Menurut Airin, proses penataan pembangunan di sebuah wilayah sekarang ini tidak lagi bersifat triplehelix. Namun menjadi penthahelix, salah satunya keberadaan media.

“Media berperan penting dalam rangka bentuk pertanggungjawaban kami kepada masyarakat,” tukasnya.

Airin berharap, SMSI sebagai sebuah badan organisasi yang profesional bisa melakukan aktifitas kegiatannya dengan profesional.

“Membantu kami memilih, memilah media mana yang bisa memberi manfaat yang baik, tentu dalam proses pembangunan dan penataan khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan,” kata Airin,” tandasnya.

Pelantikan pengurus SMSI Kota Tangsel periode 2021-2024 langsung dilantik Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun.

Pelantikan digelar di Resto Kampoeng Anggrek Jalan Raya Victor No 81 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA ;Menteri Sosial Sebut SMSI Telah Membangun Peradaban di HPN 2021

Dalam pelantikan tersebut, Lesman Bangun menyampaikan SK SMSI Provinsi Banten No 016/ KPPS/ SMSI Banten/ 1/2021 Tentang Pengesahan Pengurus SMSI Kota Tangerang Selatan masa bhakti 2021-2024.

Dalam sambutannya Lesam Bangun menyampaikan sejumlah pesan kepada pengurus SMSI Kota Tangsel. Diantaranya agar pengurus melaksanakan amanat ad/art kebijakan program Pengurus SMSI Provinsi Banten, menginformasikan kegiatan dengan Pengurus SMSI Provinsi Banten.

“Secara periodik minimal 6 bulan sekali melaporkan dan mengkoordinasikan kegiatan kepada SMSI Provinsi Banten.

Selain itu juga meminta pengurus untuk segera mendata, menerima pendaftaran, dan membina anggota. (rim/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed