‘Gapura Horor’ di Jembatan Cileles, Camat Kemiri Bilang Begini

oleh

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Gapura di Jembatan Cileles, Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang ‘horor’ bagi pengendara lantaran nyaris ambruk.

Sehingga pengendara diminta hati-hati saat melintas di perbatasan Kecamatan Kemiri dan Kecamatan Mauk di Kabupaten Tangerang bagian Utara tersebut.

Camat Kemiri Yati Nurul Hayat membenarkan, jika gapura tersebut sangat membahayakan. Sehingga pihaknya memberika warning kepada pengendara.

“Gapura kondisinya sudah rusak
Insya Allah tahun ini dipugar,” ujar Yati Nurul Hayat kepada lensametro, Senin (27/01/2020).

Menurutnya, langkah awal yang akan dilakukan yakni merobohkan gapura terlebih dahulu sebelum pemugaran. “Akan dibangun tahun ini di anggaran murni APBD 2020 di tahun ke dua,” katanya tanpa menyebut total anggaran yang akan dipersiapkan.

Yati menambahkan, gapura tersebut dibangun disaat Camat Kemiri dipimpin Rahyuni yang kini menjabat Camat Tigaraksa sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Camat Curug.

Selain gapura, Jembatan Cileles juga sangat memprihatinkan. Lantaran beton terlihat retak dan rusak.

“Sudah kami laporkan dan telah diusulkan ke Pak Gubernur agar jembatan dibangun,” tukas salah satu Pengurus Harian Forum Camat se Kabupaten Tangerang ini.

Sebelumnya diberitakan, salah satu pengendara Nanang Chaeroni, warga Kampung Kendal, Desa Patramanggala mengeluhkan atas kondisi gapura di Jembatan Celeles yang nyaris ambruk.

Perlu diketahu, pihak pemerintah setempat memang telah memasang warning. Namun tidak ada putunjuk jalan alternatif. Sehingga pengendara tetap melewati jalur tersebut meskipun terlihat berbahaya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.