KOTA BOGOR | LENSAMETRO.COM,-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dilaksanakan di M-One Hotel, Sentul Bogor, Jawa barat. Rabu malam (21/12/22).

Dalam sambutannya, Sekda mengharapkan Raker KONI tersebut dapat merumuskan program dan kegiatan untuk kemajuan olahraga di Kab. Tangerang

“Saya berharap raker ini akan merumuskan kemajuan olahraga di Kabupaten Tangerang ke depan. Terus ikuti dengan baik dan jalin komunikasi dengan atlet,” ungkap Sekda.

Sekda juga mengungkapkan Pemkab telah berupaya untuk terus memberikan dorongan semangat dan apresiasi kepada semua insan olahraga yang berprestasi. Hal tersebut dibuktikan, melalui kebijakan Bupati Tangerang yang memberikan memberikan bonus kepada para atlet dan official yang telah berjuangan untuk membela Kabupaten Tangerang pada Pekan Olahraga Provinsi Banten yang ke-VI.

“Terus semangat memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang. Jangan pernah lelah, raih prestasi gemilang,” pesannya di depan peserta Rakor KONI.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin menambahkan rakor kali ini menjadi ajang evaluasi program-program olahraga yang terus kita tingkatkan baik di level lokal, nasional hingga internasional.

“Kita akan terus tingkatkan prestasi atlet-atlet Kabupaten Tangerang, baik nasional hingga yang mengikuti event internasional. Melalui rakor ini, semua akan dirumuskan,” jelasnya.

Dia melanjutkan selain untuk merumuskan program dan kegiatan, Rakor kali ini juga dijadikan sebagai salahbsatu sarana untuk mempererat dan memperkuat silahturahmi serta koordinasi antara para Pengcab, KOK dan pengurus KONI.

Raker tersbut dihadiri oleh para Pengurus Cabang Olahraga, Komite Olahraga Kecamatan, serta pengurus dan anggota KONI Kabupaten Tangerang (ril red)