Ekspansi Layanan, Perumdam TKR Turut Layani Air Bersih Warga Jakarta

oleh
Perumdam TKR

TANGERANG, LENSAMETRO.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) terus melakukan ekspansi sambungan langganan. Saat ini progres Dasana Indah dan Medang Lestari, Kabupaten Tangerang. Selain itu, mereka pun turut melayani wilayah DKI Jakarta.

Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar mengatakan, jumlah sambungan langganan terus bertambah. Pihaknya melayani sambungan langganan sebanyak 186.633 dan bulan April lalu mencapai 990.000-an. Selain itu, pihaknya pun juga melayani penjualan air curah ke DKI Jakarta.

“Jadi kami melayani DKI melalui PAM Jaya dengan sistem penjualan air curah. Yaitu kalau kami equivalenkan yaitu kami melayani penduduk DKI itu sebanyak 277.000 karena ada 2.600 liter per detik itu kami suplai ke Jakarta,” ujar Sofyan melalui Kabag Humas Perumdam TKR Ahmad Rizal saat dikonfirmasi, (31/5/2022).

Ia menjelaskan sejumlah wilayah sambungan langganan dilayani oleh Perumdam TKR seperti Bumi Serpong Damai, kemudian Lippo Karawaci, dan Bintaro itu juga yang melayani.

Tidak hanya itu, Bandara Soekarno-Hatta, Perumahan Alam Sutera dan beberapa pengembang-pengembang yang ada di Daerah Tangerang Raya juga dilayani oleh Perumdam TKR.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.