BUMD Terbaik, Perumdam TKR Raih Penghargaan Media Center DPRD Award

oleh
Perumdam TKR | Penghargaan Media Center DPRD Award

TANGERANG, LENSAMETRO.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) menerima penghargaan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan oleh para Jurnalis Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Media Center DPRD. Sebanyak 40 nominasi yang diberikan dalam gelaran Media Center DPRD Award tahun 2022.

“Kami sampaikan bahwa pemberian Media Center DPRD award ini lebih dari perhatian dari kami memberikan apresiasi kepada para pejabat yang sudah melakukan karya dan upaya dalam berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Tangerang,” ujar Penanggung jawab Media Center DPRD, Jaya Kurnia.

Pernyataan tersebut dilontarkan saat membuka acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Media Center DPRD Award, di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, lingkungan Pemkab Tangerang, Selasa (1/3/2022).

Dalam menerima penghargaan tersebut, langsung diterima oleh Humas Perumdam TKR, Ahmad Rizal yang mewakili Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar.

Sementara dalam penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail. Terpantau raut ceria yang ditampilkan oleh perwakilan perusahaan plat merah itu atas penghargaan yang berikatan oleh kalangan jurnalis.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail turut mengapresiasi gelaran Media Center DPRD Award yang digagas oleh jurnalis di Media Center DPRD.

Selain mengapresiasi, Politisi PDI Perjuangan itu, terus mendorong agar hajatan Media Center DPRD Award dapat dipertahankan. Sebab demikian, langkah ini menjadi motivasi para berbagai elemen masyarakat untuk memberikan kontribusi terbaik untuk kabupaten Tangerang.

“Saya mengapresiasi dan semoga ini dipertahankan kedepannya,” ujarnya.

“Cuma lebih selektif lagi, karena memang ini menjadi motivasi bagi semua elemen masyarakat, buat OPD, buat para camat dan kedepan nanti lebih meriah lagi, lebih bagus lagi,” (Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.