560 Santri di Ponpes Budi Mulya Kabupaten Tangerang Disuntik Vaksin Covid-19

oleh
Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meninjau vaksinasi di Ponpes Budi Mulya, Solear/LENSAMETRO.com

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Ratusan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Budi Mulya, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang terima vaksinasi.

“Sebanyak 560 santri disuntik vaksin Covid-19. Tentu kami sangat apresiasi kepada Yayasan dan Civitas Akademika di Budi Mulia,” ujar Sekda saat meninjau vaksinasi massal di Ponpes Budi Mulya, Rabu (28/7/2021).

Menurut Sekda, vaksinasi yang dilakukan di Ponpes tersebut merupakan usulan dari pihak yayasan. “Ini merupakan inovasi yang patut dicontoh. Demi kesehatan generasi bangsa. Khususnya santri,” ucap Sekda.

Terang Sekda, berdasarkan hasil pantauan di lapangan, pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Budi Mulya sudah mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

“Alur mekanismenya sudah sesuai dengan SOP dan protokol kesehatan,” ungkap Sekda.

Terang Sekda, pelajar mulai umur 12 sampai 18 tahun atau rentang pendidikan SMP sampai dengan SMA telah dilakukan vaksinasi di sejumlah titik. Salah satunya di Ponpes Budi Mulya, Solear.

Baca Juga ; Usai Divaksin, Pelajar SMP di Pasar Kemis Curhat Begini ke Pak Sekda

 

“Sebelumnya pelajar juga sudah menerima vaksinasi di wilayah Kecamatan Tigaraksa dan Pasar Kemis. Tentu akan dilanjut di kecamatan lainnya,” terangnya.

Sementara Ketua Pelaksana Teteng Jumara menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan bertujuan agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) menjadi tenang.

“Mari kita semua berharap dan berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu,” tukasnya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.