Turnamen Sepakbola U-42 Digelar Sehari di Musim Pandemi, Derby Tangerang Ketemu di Final

oleh

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Turnamen Sepakbola sehari usia 42 tahun (U-42) digelar Old Star Pandeglang, Minggu (15/03/2020) di Stadion Badak Pandeglang.

Ternen yang mempertemukan para pemain senior ini diikuti 8 bendera yang tersebar se Provinsi Banten.

Delapan klub yang bertanding tersebut yakni Wargon Old Star, Sinjay Old Star, Apsi Old Star, Serang Old Star, Pandeglang Old Star, Balad Tua Old Star, Veper Old Star dan Cilegon Old Star.

Kick off yang dimulai pukul 08.00 Wib berakhir hingga sore hari. Dipuncak final Grup A dengan perwakilan dari Apsi Old Star, sedangkan grup B diwakili Viper Old Star.

Kedua klub yang bermarkas di Tangerang ini saling jual serangan demi memperebutkan gelar bergengsi di turnamen sepakbola sehari tersebut.

Pertandingan Derby Tangerang antara
Veper (Veteran Perjuangan) Old Star
Versus Apsi (Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia) Old Star dimenangkan Apsi dengan skor meyakinkan 4-1. Dengan hasil tersebut, Veper Old Star harus puas menjadi juara 2

Manajer Veper Old Star Ahmad Supriadi mengaku bangga atas perjuangan timnya walaupun harus kalah di final melawan Apsi Old Star dan membawa gelar juara dua.

“Kami kewalahan di sisi pertahanan. Devender kami banyak kecolongan. Tapi saya salut dengan mental tim kami bisa mengimbangi serangan pemain sakaliber Apsi Old Star,” ujar Ahmad Supriadi kepada lensametro.com.

Ahmad Supriadi, Kapten Veper Old Star/ist

Kapten Veper Olda Star yang tampil dengan nomor punggung 15 ini sebenarnya berhasil memberikan assist  memperkecil kekalahan. Namun usaha itu ternyata tidak mampu mengejar ketertinggalan hingga pluit akhir ditiup wasit. Hasil akhir 4-1 untuk Apsi Old Star.

“Turnamen ini sengaja digelar sehari di musim pandemi. Alhamdulillah penonton juga antusias di tengah wabah corona. Terima kasih kepada Old Star Pandeglang atas undangannya, ” katanya.

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini berharap agar seluruh penggiat olahraga tetap berolahraga serta menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi di musim pandemi. Semoga wabah corona atau covid-19 segera bisa diatasi,” tuntasnya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.