Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Bakar Ban di Depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang 

oleh
Aksi mahasiswa tolak kenaikan harga BBM di Kabupaten Tangerang/Yusuf Naufal

TANGERANG,LENSAMETRO.com- Mahasiswa lintas organisasi dan kampus di Kabupaten Tangerang sasar Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (20/9/2022). Dalam aksinya massa mahasiswa menolak kenaikan harga BBM.

Koordinator Lapangan (Korlap) Ghalih Kurniawan mengatakan, sebagai mahasiswa pihaknya akan terus berjuang menyuarakan aspirasi rakyat.

“Kenaikan harga BBM sangat mencekik rakyat. Karena imbasnya kebutuhan lainnya ikut naik,” tegas Ghalih.

Kader GMNI dari Kampus Universitas Tangerang Raya (UNTARA) ini menegaskan, aksi yang digelar tersebut bagian dari aksi lanjutan yang sebelumnya digelar di Jakarta.

Demo mahasiswa di Kabupaten Tangerang menolak kenaikan harga BBM/Yusuf Naufal

“Kebijakan pemerintah  jelas tidak populis dan kami dari berbagai elemen mahasiswa menolak kenaikan harga BBM. Dan kami akan terus turun ke jalan,” tegasnya.

Sementara, mahasiswa lainnya Muhamad Yunus mengatakan, kehadiran mahasiswa turun ke jalan mewakili keresahan masyarakat yang belakangan ini dikeluhkan.

“Kami harap pemerintah bisa memberikan solusi yang bersifat jalan keluar. Bukan solusi yang sifatnya fatamorgana, “ imbuhnya.

Aksi demo mahasiswa di depan Kantor DPRD tersebut selain orasi, juga digelar  aksi teatrikal dan puisi.  Selain itu, mahasiswa juga membakar ban bekas di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

“Kami akan terus kembali turun ke jalan menyuarakan aspirasi rakyat. Kerena perjuangan belum selesai,” tandas Lutfi, kader GMNI Cabang Kabupaten Tangerang ini. (yus/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.