Terpapar Corona, Satu Orang Warga Pondok Aren Meninggal Dunia

oleh

SERANG;LENSAMETRO– Satu warga Banten meninggal dunia karena terpapar virus corona atau covid-19. Pasien yang meninggal tersebut yakni warga Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (16/03/2020) sore.

Demikian disampaikan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melalui video yang di-posting di akun Instagram miliknya, Senin, 16 Maret 2020.

WH menyebut, sampai saat ini ada lima warga Banten positif covid-19, satu meninggal dunia (warga Pondok Aren). Sedangkan pasien dalam perawatan intensif di Jakarta.

WH mengatakan, Kelima korban akibat virus Corona berasal dari Kecamaan Kelapa Dua dua orang, Kecamatan Curug Kota Serang satu orang, Kecamatan Ciledug satu orang dan Kecamatan Pondok Aren satu orang.

“Alhamdulillah kepala daerah di Tangerang Raya sudah membuat intruksi kepada masyarakat agar mewasadai virus corona,” ucapnya.

WH mengimbau agar masyarakat tetap tidak berpergian dan menghindar tempat-tempat keramaian.

“Kami imbau kepada masyarakat, untuk tetap tinggal dirumah, jangan keluar rumah bila tidak perlu, hindari tempat umum, dan tentunya memperbanyak asupan gizi, agar kita tetap sehat dan memiliki anti body. Dan tentu sebagai orang beriman perbanyak berdoa kepada Allah SWT, ” tukasnya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.