Tergeletak Dan Tidak Sadarkan Diri, Pedagang Mi Ayam di Pasar Kemis Tewas Tersambar Petir

oleh
Pedagang Mi Ayam di Pasar Kemis Tewas Tersambar Petir | ilustrasi: canva.com

KABUPATEN TANGERANG  – Penjual mi ayam tewas tersambar petir saat tengah berjualan di wilayah Kabupaten Tangerang. Dia tersambar saat berjualan di Gerbang Perumahan Taman Walet, Kecamatan Pasar Kemis, Senin 16 Mei 2022 sekitar pukul 15.30 WIB.

“Ketika terjadinya sambaran petir korban sedang berjualan mi ayam dan adanya tanda-tanda bekas luka yang diakibatkan karena sambaran petir,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munit, Selasa 17 Mei 2022.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang sedang bekerja di steam motor dekat dengan lokasi korban. Saat hujan turun, tiba-tiba terdengar suara sambaran petir. Kemudian saksi melihat ada segumpalan asap yang keluar dari arah dekat gerobak mi ayam.

Saksi juga mendengar tangisan anak kecil di dekat gerobak mi ayam yang kemudian menghampiri sumber suara tersebut. Saksi melihat korban sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri di selokan dekat gerobak mi ayam.

“Selanjutnya saksi meminta pertolongan warga yang kemudian langsung membawa korban ke klinik dian medika Perumahan taman walet. Namun sayang setibanya di klinik, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” jelasnya.

Saat ini jenazah TS telah diserahkan kepada pihak keluarga. Almarhum pun telah dibawa ke kampung halamannya di Cilacap, Jawa Tengah untuk dikebumikan.(amz)

No More Posts Available.

No more pages to load.