oleh

Pulang Kunker, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Terjebak Banjir di Tol Karawaci – Bitung

TANGERANG, LENSAMETRO- Banjir yang melanda wilayah Tangerang membuat ruas tol tergenang air.

Di Tol Karawaci – Bitung ratusan pengendara terjebak banjir. Sehingga terjadi kemacetan panjang menuju pintu keluar tol.

BACA JUGA ; Bukan Pepesan Kosong, Pansus Mutasi ASN Resmi Diajukan Fraksi PPP Tangerang

Diantara pengendara yang terbaik pada pukul 03.00 WIB dinihari Sabtu (20/02/2021) yakni anggota DPRD Kabupaten Tangerang Naziel Fikri.

Politisi kawakan di DPC PPP Kabupaten Tangerang ini terjebak genangan air di ruas tol menuju pintu exit Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

“Mobil banyak yang mogok diterjang banjir. Sehingga kendaraan saya terjebak. Banjirnya sangat parah,” ujar Naziel Fikri, Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com.

Terang Naziel, berapa jam dirinya terjebak di lokasi banjir tersebut. Sehingga terpaksa keluar dari mobil lantaran terjadi kemacetan panjang.

BACA JUGA ; Rumah Kakek-Nenek ini Amblas di Cisoka Tangerang, BPBD Salahkan  Hujan

“Debit air dengan setinggi lutut orang dewasa. Jadi banyak mobil-mbil sedan dan ceper yang terendam,” ungkap inisiator Pansus Mutasi ASN Kabupaten Tangerang ini.

Kata Naziel, dirinya terjebak di exit tol Bitung dari arah Jakarta menuju kediaman dirinya di wilayah Balaraja selepas melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Belum sampai pintu keluar tol Bitung malah terjebak banjir,” tuntasnya.

Diinformasikan, berdasarkan agenda Banmus, anggota DPRD Kabupaten Tangerang melakukan Kunker ke wilayah Jawa Barat sejak 18-20 Februari 2021.

Perlu diketahui, hujan lebat terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang yang terjadi sejak pukul 21.00 WIB sampai dinihari.

Banyak ruas jalan tergenang banjir seperti di Tol Bitung dan sejumlah pemukiman warga di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA ; Dewan Nilai Mutasi Pejabat di Pemkab Tangerang Tidak Transparan

Selain di exit Tol Bitung, pantauan lensametro.com. genangan air cukup parah juga terjadi di pintu masuk Balaraja Barat. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed