Putus Mata Rantai Corona, Bupati Tangerang Imbau Warga Tidak Keluar Rumah 

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghimbau warga untuk tetap berada di rumah, Sabtu (21/03/2020).

“Mari dukung gerakan diam di rumah dalam upaya memutus mata rantai virus corona atau covid-19 yang kian merebak,” ujar Zaki dalam salah satu cuplikan video di akun Instagram @zaki.iskandar_story yang diopload 13 jam lalu.

Zaki mengajak warga untuk tidak panik dan tetap berdiam diri di rumah. Selain itu agar warga tetap menjaga kesehatan dan kebersihan serta memakan makanan empat sehat lima sempurna untuk menambah stamina ketahanan tubuh (imunitas).

“Serta berjemur di pagi hari. Karena terik matahari bisa membunuh virus yang ada di dalam tubuh,” ucapnya.

Lanjut Zaki, Pemkab Tangerang juga telah menjalankan intruksi Presiden RI dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

“Keluar rumah jika memang diperlukan. Jika ke pasar jangan terlalu banyak orang dan jangan banyak berinteraksi” katanya.

Ia juga berharap warga Kabupaten Tangerang tidak panik. Karena kebutuhan pokok aman tersedia di pasar-pasar Kabupaten Tangerang. “Dengan anda tidak banyak keluar rumah bisa membantu memutus mata rantai virus corona,” tukasnya.

Pantauan lensametro.com, malam hari sekitar pukul 20.00 Wib tadi malam, kawasan Puspemkab Tangerang terlihat sepi.

Taman Aspirasi yang biasa nongkrong muda-mudi dan para penjual kopi terlihat lenggang. Pun jalan raya Pemda Tigaraksa arah ke Cikupa lalu lalang kendaraan juga lenggang.

Kantong-kantong kerumunan di bunderan 4 Citra Raya seperti penjual nasi kucing tampak sepi pembeli. Pun Pemandangan antrian di SPBU juga tak terlihat. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.