Perumdam TKR Jamin Pelayanan Distribusi Air ke Pelanggan Maksimal

oleh
Perumdam TKR

TANGERANG, LENSAMETRO.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) pelayanan distribusi air bersih ke pelanggan disebut telah maksimal. Pihaknya pun menyiapkan 24 jam petugas dalam memberikan jaminan distribusi air bersih.

Kepala Bagian Transmisi Distribusi Perumdam TKR, Reza Arozak mengatakan tentunya pihaknya ingin selalu memberikan terbaik untuk pelanggan. Meski dalam perjalanan pasti akan ada sejumlah resiko yang hadapi dilapangan.

“Tapi tupoksi yang pertama kami hadapi dalam konteks transmisi distribusi menjaga suplai air kepada masyarakat tetap sesuai dengan prosedur,” ujar Reza seperti dikutip dari podcast Perumdam TKR, Minggu (30/1/2022).

“Adapun aliran bahwa sejauh mana untuk pelayanan ini tentu kami sudah maksimal,” tambahnya.

Reza mengatakan distribusi tersebut ada 2 bagian adalah perawatan dan pemeliharaan jaringan pipa. Tentunya itu fungsinya jika terjadi trouble atau kebocoran di jaringan distribusi utama untuk segera diberikan perawatan.

“Tentunya kami jaga supaya distribusi air ke pelanggan terus maksimal,” katanya.

Kedua sub bagian perawatan tehnik yang membawahi bosster PAM. Reza mengatakan kedua dibagian pihaknya menyiapkan petugas kami di dua sub bagian 24 jam.

“Intinya di bagian perpipaan kami selalu siap, jika terjadi Trauble apapun kami selalu siap. Kami juga selalu menjaga kekompakan sehingga dapat menyelesaikan suatu permasalahan,” terangnya.

Reza menjelaskan dalam menemukan suatu kebocoran ada tahapan-tahapan yang harus lalui. Pertama pihaknya datangi terlebih dahulu melihat kondisi seperti apa, setelah itu tim datang baru melakukan galian.

“Disini lah awal masalah yang sering terjadi, belum tentu kita gali ketemu titiknya,” tandasnya.(Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.