KABUPATEN TANGERANG | Lensametro.com- Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia resmi ditetapkan KPU sebagai peserta pemilu tahun 2024 mendatang, pada Rabu (14/12/2022).

Partai yang dinakhodai Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfud Siddiq, Achmad Rilyadi dan lainnya ini mendapatkan nomor urut 7 dalam acara pengundian nomor urut yang diikuti 16 partai politik peserta pemilu.

Ketua Bidang Jaringan dan Hubungan Kelembagaan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang Sukardin mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur atas lolosnya partai berlambang ombak itu menjadi peserta pemilu pada 2024 mendatang.

Pasalnya, untuk mencapai pada tahap ini para pengurus dan kader telah bekerja keras mengikuti proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual hingga akhirnya dinyatakan lolos oleh KPU sebagai peserta pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

“Alhamdulillah, sebagai kader kami semua merasa senang atas lolosnya Partai Gelora Indonesia sebagai peserta pemilu 2024. Wasit sudah meniupkan peluit pertanda bahwa pertandingan akan dimulai,” ungkap Sukardin, kepada awak media, Kamis (15/12/2022).

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Provinsi Banten ini menuturkan, pascapengumuman lolos kendaraan politik yang ditumpanginya, tokoh muda yang berdomisili di perumahan CitraRaya Kabupaten Tangerang ini mulai menyiapkan diri serta mengerahkan seluruh perangkat pendukung untuk turun melakukan sosialisasi dalam menjamah konstituen hingga ke akar rumput.

Ia berkomitmen akan membawa partainya menjadi pemenang pemilu agar dapat mengubah sistem menjadi lebih baik, tentunya yang memihak pada kepentingan rakyat kecil.

“Kami akan bekerja keras dan kerahkan segala kekuatan yang dimiliki guna membawa partai ini menjadi pemenang pemilu 2024 nanti,” tandasnya.(ril-red)