oleh

Muktamar IX PPP Diganjar Rekor Muri

TANGERANG, LENSAMETRO- Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di Makassar 18-21 Desember 2020 pecahkan rekor

Muktamar partai berlambang Ka’bah ini dihelat secara zoom meeting dan online disiarkan dari YouTube resmi PPP tersebut diganjar penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Baca Juga ; PPP Banten Klaim Menang di 2 Pilkada

Dalam Muktamar IX tersebut, pada rapat sidang yang dipimpin Ketua Organizing Committee (OC) Muktamar IX PPP Amir Uskara memutuskan Plt Ketua PPP Suharso Manuarfa untuk memimpin PPP lima tahun mendatang karena hanya ada calon tunggal.

Perlu diketahui, Muktamar IX ini digelar pada 10 Zona. Sedangkan Provinsi Banten masuk zona 4 bersama Kalimantan Barat dan Lampung yang dilaksanakan di Hotel Horison, Kota Tangerang.

Panitia Lokal Zona 4 Tubagus Entus Satibi mengatakan, Muktamar IX PPP berhasil memecahkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) dengan katagori ‘Muktamar Partai Politik Peserta Terbanyak Secara Daring‘.

Baca Juga ; Cegah Penyebaran Covid-19, Muktamar IX PPP Digelar di 10 Zona

“Muktamar IX, khususnya di zona 4 berjalan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dan Muktamar dapat Rekor dari Muri,” ujar Tubagus Entus Satibi kepada Lensametro, Senin (21/12/2020).

Terang Entus, Muktamar dibagi 10 Zona dari 34 Provinsi se Indonesia dan secara aklamasi memilih Suharso Manuarfa. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed