Mess Vihara di Teluknaga Dilalap Si Jago Merah, 5 Penghuni Luka-Luka

oleh

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Peristiwa kebakaran terjadi di salah satu Mess Vihara di wilayah Tangerang bagian Utara, Sabtu (18/01/2020).

Si Jago Merah menjilat bangunan Mess Vihara di Kampung Melayu Barat, RT 08/09, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang tersebut sekitar pukul 10.45 Wib.

Sebanyak dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan ke lokasi yakni dari Pos Sepatan dan pos Pakuhaji.

Petugas Damkar yang dipimpin Azhari Almani berjibaku memadamkan api serta mengevakuasi penghuni Mess yang terluka.

Kebakaran tersebut cukup besar dan menjadi perhatian warga. Dua unit rumah tinggal atau Mess milik Banthe Anando porak-poranda oleh amukan api. Sehingga petugas Damkar membutuhkan 90 menit baru bisa menaklukkan api hingga padam.

Kabid Kedaruratan dan Logistik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin membenarkan kejadian tersebut.

“Ya terjadi kebakaran di Mess Vihara di Kampung Melayu Barat, Teluknaga. Tidak ada korban jiwa, namun sebanyak lima orang mengalami luka-luka,” ungkap Kosrudin kepada wartawan.

Terang Kosrudin, ke lima orang tersebut mengalami luka bakar atas kejadian tersebut. “Kalau dirawat di mananya kami belum dapat informasi. Yang jelas lima orang tersebut hanya luka bakar saja,” tukasnya.

Lanjut Kosrudin, kebakaran di lokasi tersebut dipicu arus pendek listrik dan kerugian ditaksir sekitar Rp200 juta. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.