Kukuhkan Pengurus Koperasi, Sekda: Koperasi Korpri Akan Bangun Klinik di Pasarkemis

Moch Maesyal Rasyid mengukuhkan Pengurus Koperasi Konsumen Korpri Mitra Gemilang, Photo : Istimewa
Table of contents: [Hide] [Show]

    KABUPATEN TANGERANG | Lensametro.com,- Ketua Korpri Kab. Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengukuhkan Pengurus Koperasi Konsumen Korpri Mitra Gemilang Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Hotel Episode Kec. Kelapa Dua, Rabu (21/12/22).

    Koperasi Konsumen Korpri Mitra Gemilang Kabupaten Tangerang

    Sekda dalam sambutannya mengatakan pengabdian seorang pegawai negeri sebagai aparatur pemerintah kepada masyarakat tak terbatas ruang dan waktu. Untuk itu, Sekda yang juga Ketua Korpri Kab. Tangerang berharap pengurus yang dikukuhkan dapat peka terhadap segala fenomena sosial masyarakat yang terjadi dan senantiasa siap membantu yang membutuhkan.

    Moch Maesyal Rasyid, Ketua Korpri Kab.Tangerang

    “Pengurus Korpri merupakan pengabdian kepada masyarakat, baik saat menjabat maupun setelah purna dan kembali lagi kepada masyarakat,” kata Maesyal Rasyid.

    Pengukuhan Pengurus Koprasi, Photo : istimewa

    Dia juga menekankan bahwa Kopri harus bisa hadir di tengah masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Dan sebagai salah satu bentuknya, Korpri Kabupaten Tangerang akan mendirikan klinik di wilayah Kecamatan Pasarkemis karena wilayah tersebut memiliki jumlah penduduk terbanyak dalam rangka membantu pemerintah daerah di bidang layanan kesehatan.

    “Pendirian klinik ini sejalan dengan visi misi pak Bupati yaitu menuju Tangerang sehat dan ini membantu layanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pasarkemis,” ungkapnya.(jy-red)