Serang | Lensametro.com – Menjawab keresahan sekaligus curhatan masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat warga Desa Cisait, Kecamatan Kragilan terkait maraknya warung remang-remang, Kopi Lendot di sepanjang jalan Raya Serang, tepatnya sekitar PT. Kolon Ina, empat pelayan Warem diamankan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria membenarkan hal tersebut. “Betul jajaran Polres Serang telah mengamankan empat orang perempuan yang diduga sebagai pelayan Warem atau Kopi Lendot seperti yang disampaikan oleh masyarakat,” kata Yudha pada Senin (06/03).

Kata Yudha dalam kegiatan Ops Bina Kusuma Maung I hari ke tiga, tepatnya pada Sabtu (04/03) malam, pihaknya bukan hanya mengamankan empat orang pelayan Warem tapi juga ratusan botol miras dari berbagai merk. “Hal ini kami lakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang, sekaligus menjawab keresahan masyarakat,” kata Yudha.

Yudha mengatakan bahwa pihaknya juga berharap partisipasi seluruh masyarakat untuk ikut sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah lingkungan masing-masing. “Kami Polres Serang membuka diri kepada seluruh masyarakat untuk memberikan masukan serta menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan Kamtibmas, agar Kabupaten Serang selalu Kondusif,” ujarnya.

Untuk ke empat orang perempuan yang diduga sebagai pelayan Warem, tambah Yudha, pihaknya telah menyerahkan seluruhnya ke Dinas Sosial Kabupaten Serang guna diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Terima kasih kepada masyarakat sudah memberikan masukan dan saran kepada kami, Kami pihak Kepolisian akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Yudha (ril/red)