PANDEGLANG; LENSAMETRO – Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang menggelar Sholawat Burdah Untuk Bangsa sekaligus mendoakan dan memunajatkan kepada Allah SWT dalam upaya pencegahan virus corona atau covid-19.  Khususnya di di Kabupaten Pandeglang.

Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson memyampaikan acara yang dilaksanakan secara serentak. Baik di Kantor DPC PKB Kabupaten Pandeglang,  juga masing-masing Dapil, rumah seluruh seluruh kader dan pengurus sejak sore hari Sabtu (21/03/2020) hingga malam.

“Acara berlangsung khidmat dan penuh dengan kekhusuan,” ujar Thomi kepada wartawan.

Ia apresiasi kepada seluruh kader yang antusias pada giat pembacaan Sholawat Burdah Untuk Bangsa dalam pencegahan Covid-19.

“Terima kasih kepada seluruh Kader, Korkab, Kordapil dan Anggota Fraksi PKB Kabupaten Pandegalang yang telah dengan tulus ikhlas menyelenggarakan dan berpartisipasi dalam bentuk apapun demi kelancaran acara ini,” ucapnya.

Thoni berharap semoga dengan lantunan Sholawat dan doa-doa yang telah di gemakan secara bersama dan serentak dapat selamatkan dari wabah Covid-19.

“Pembacaan sholawat ini saya harap bisa digelar di berbagai pertemuan, majelis, sebelum rapat dan sebagainya,” tambahnya.

Sementara, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pandeglang Lukmanul Hakim menuturkan,  pelaksanaan pembacaan Sholawat Burdah merupakan wahana mengetuk langit.

“Kita berharap bahwa dengan pembacaan sholawat ini turut serta mencegah penyebaran virus corona. Dan sudah diketahui bersama bahwa pendemi corona terjadi secara global.  Semoga segera ditemukan obatnya,” tukasnya. (jir/joe)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *