Bersama Komandan Banser, Muslimat NU Beri Bantuan Logistik ke Korban Banjir Carenang

oleh

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Komandan Banser Kabupaten Tangerang Anwari menyambangi wilayah terdampak banjir di Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Kepala Satuan Koordinasi Cabang (SATKORCAB) BANSER Kabupaten Tangerang tidak sendirian. Ia datang bersama pengurus Muslimat NU untuk memberikan bantuan kepada korban banjir yang menimpa warga Carenang.

“Saya datang dengan Pengurus Muslimat NU. Semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban korban banjir,” ujar Anwari, Senin (6/01/2020).

Anwari mengatakan, bantuan ini merupakan penggalagan Muslimat NU bersama Banser sebagai bentuk kepedulian kepada saudara yang tertimpa musibah.

“Memang secara fisik, 170 Banser dikerah untuk menangani korban banjir di berbagai wilayah Kabupaten Tangerang mulai evakuasi maupun pasca banjir. Dan kedatangan kali ini memberikan bantuan bentuk sumbangsih kebutuhan pokok warga,” tukasnya.

Ketua Muslimat NU Kecamatan Pasar Kemis Hj. Bilqis Rohmi mengatakan, dirinya datang mewakili Ketua Muslimat NU Kabupaten Tangerang yang sedang berada di tanah suci Mekah.

“Salam dari Ibu Ketua, beliu sedang umroh dan mendoakan kita semua. Khususnya ke warga yang terkena musibah. Maaf tidak bisa datang langsung kata Ibu Ketua,” ucap Bilqis.

Bilqis berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban banjir di Desa Carenang.

Sementara, Kepala Desa (Kades Carenang) Eris Ris Haryadi apresiasi atas bantuan dari Banser dan Muslimat NU. “Terima kasih atas segala perhatiannya kepada warga kami. Semoga mendapat ganjaran dari Yang Maha Kuasa,” tukasnya. (joe)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.