oleh

Siap-siap! Muscam KNPI Tigaraksa Digelar Pertengahan Tahun 2021

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Ketua DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa mengatakan,Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI akan digelar dalam waktu dekat.

“Kegiatan santunan ini merupakan agenda kerja terakhir menjelang kegiatan Muscam KNPI yang akan digelar pertengahan tahun ini,” ujar Firdaus saat menggelar santunan kepada anak yatim di Yayasan Bina Insan Maarif (BIMA) Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang di penghujung ramadan kemarin.

“Kegiatan ini merupakan Program Kerja KNPI Tigaraksa yang selalu dilaksanakan setiap tahun,” ujar Firdaus.

Menurutnya, acara tersebut bagian dari bukti antar sesama di bulan yang penuh berkah.

Seketaris KNPI Tigaraksa Badru yang juga Ketua Yayasan BIMA Tigaraksa merupakan kegiatan bersama antara KNPI dan PAC GP Ansor Tigaraksa

“Sengajaja disatukan karena kedua organisasi ini memiliki program yang sama dalam mengisi kegiatan ramadan,” ucap Badru yang juga Ketua PAC GP Ansor Tigaraksa.

Sementara, Bendahara KNPI Tigaraksa H Deni Setiawan pada Jumat (14/5/2021) mengatakan, acara KNPI dan GP Ansor digekar secara bersama-sama bertujuan untuk mengurangi kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa.

Baca Juga ; KOK Tigaraksa Jamu Skuad Persita Oldstar

“Pandemi COVID-19 itu nyata adanya. Jadi untuk meminimalisir kerumunan, sehingga acara dibarengi secara bersamaan,” pungkas pria yang juga menjabat Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tigaraksa ini. (rim/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed