oleh

PWI Kabupaten Tangerang Sebar Daging Kurban ke Warga Terdampak PPKM

TANGERANG, LENSAMETRO.com— Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sangat berdampak terhadap warga yang mencari nafkah di sektor informal. Bantuan kepada warga tersebut sangat berarti untuk meringankan beban hidup mereka.

Demikian dikatakan Sangki Wahyudin, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang disela-sela pembagian daging kurban kepada pedagang, juru parkir, pesapon serta warga di sekitar sekretariat para pewarta itu di Jalan Perintis Kemerdakaan, Cikokol, Kota Tangerang.

Baca Juga ; Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Beras ke Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa

“Alhamdulilah, meski di tengah kondisi sulit ini, kami berkesempatan menyalurkan daging kurban kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bantuan ini tidak seberapa, namun sangat berarti buat mereka,” ungkap Sangki, Rabu (21/7/2021).

Ketua PWI Kab Tangerang bagikan dahing kurban ke Abang becak di Kota Tangerang/lensametro.com

PWI Kabupaten Tangerang menyembelih dua ekor kambing di momen Idul Adha 1442 H ini. Proses penyembelihan hewan kurban itu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat berlangsung di sekretariat Cikokol.

Baca Juga ; Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang Bagikan Daging Kurban ke Juru Parkir di Cikokol

Sangki menambahkan, nyaris semua warga terdampak oleh PPKM Darurat untuk mengatasi pandemi covid-19 ini, salah satu dampak sering dikeluhkan warga adalah pada sektor ekonomi.

“Idul Adha melalui berkurban ini menjadi salah satu momen membangun solidaritas sosial, terlebih di saat pandemi seperti ini. Semoga pandemi ini segera teratasi, dan kehidupan normal kembali,” tambahnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed