oleh

Logo Mirip Pemerintahan Bertulis Tangerang Utara Beredar di Medsos, Gerindra : Sudah Selayaknya!

TANGERANG,LENSAMETRO.com- Logo mirip pemerintahan bertulis Tangerang Utara mulai marak beredar di media sosial (Medsos).

Pantauan lensametro.com, ada dua jenis logo yang beredar secara bersamaan di sejumlah Medsos yang mirip logo pemerintahan.

Secara sepintas logo tersebut terlihat akrab di mata warga Tangerang Raya. Karena warna dan gambar terkesan mirip dengan logo pemerintahan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Salah satu dengan dasar warna hijau dengan stir kapal di tengah dan gambar benteng di bawah dan di atas bergambar bintang. Selain itu, tampak pula gambar padi dan kapas.

Secara sepintas logo tersebut mirip logo pemerintahan Kabupaten Tangerang dan logo pada pemerintahan Kota Tangerang.

Sedang logo lainnya, dengan latar belakang berwarna biru tosca dengan gambar yang tidak berbeda dengan logo yang satunya. Hanya gambar bintang diubah dengan gambar pesawat.

Di pita logo tertulis ‘Sejajar Selaras Adil Makmur dengan warna merah. Di logo lainnya mengunakan warna hitam.

Secara sepintas latar warna biru tosca di logo Tangerang Utara mirip logo pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menanggapi beredarnya logo Tangerang Utara, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil Kabupaten Tangerang Bagian Utara Jayusman mengatakan, beredarnya logo tersebut membuktikan kesiapan masyarakat Tangerang Utara (Pantura) untuk membangun wilayahnya.

“Sudah selayaknya itu, Tangerang Utara dimekarkan,” ujar Jayusman, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (25/5/2021).

Mantan Ketua APDESI Kabupaten Tangerang ini enggan mengomentari lebih jauh terkait beredarnya logo tersebut.

“Sudah sejak lama kajian tentang pemekaran wilayah di Utara, bahwa Tim Bakor (Badan Koordinasi Pembentukan Tangerang Utara, red) itu kalau enggak salah sudah empat kali ganti,” tukas mantan Kepala Desa Salembaran Jaya dan Plt Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi ini. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed