Bawaslu Pandeglang Buka Lowongan 339 Pengawas Desa

oleh

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang membuka 339 Anggota Panwaslu di tingkat desa/kelurahan di 35 Kecamatan se-Kabupaten Pandeglang.

“Bawaslu Pandeglang membuka rekrutmen Panwaslu Desa dan Kelurahan melalui Panwaslu di Tingkat Kecamatan,” ujar Ade Mulyadi, Ketua Bawaslu Kabupaten Pandeglang Rabu (12/02/2020).

Menurut Ade,  pihaknya sudah meminta kepada seluruh Panwascam di Pandeglang agar dapat segera melakukan perekrutan Panwaslu Desa/Kelurahan.

“Pengumuman pendaftarannya selama sepekan terhitung sejak 10 Februari,” tukasnya.

Kata Ade, Tugas Panwaslu Desa/Kelurahan membantu proses pengawasan yang dilakukan oleh Panwascam. Di antaranya mengawasi jalannya pelaksanaan verifikasi pemutakhiran data pemilih (Mutarlih). “Tahapan Mutarlih sendiri akan segera dimulai,” imbuhnya.

Selain itu,  juga betugas mengawasi verifikasi faktual dukungan jalur perseorangan.

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Pandeglang Lina Herlina menambahkan, rekrutmen Panwaslu Desa/Kelurahan diisi oleh orang yang berintegritas dan profesional. “Demi terwujudnya Pilkada yang berkeadilan di Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya. (jir/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.