oleh

Aston Luncurkan Google Nest di Seluruh Kamar Hotel Tanpa Harus Disentuh

BANTEN, LENSAMETRO- Archipelago International, operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara sekali lagi menunjukan peran perintisnya dalam industri perhotelan dengan memperkenalkan Google Nest di Aston Cilegon Boutique Hotel yang sangat cantik dan baru saja

dibuka.

Aston Cilegon Boutique Hotel memiliki 103 studio dan suite yang berkonsep modern, dilengkapi dengan Google Nest Hub yang memungkinkan seluruh tamu untuk dapat mengendalikan fitur di dalam kamar melalui sistem pengenalan suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel.

Dari meminta handuk tambahan dan informasi tentang tempat wisata sekitar hingga kenyamanan
memilih musik favorit dari dalam selimut.

Aston menjawab kefrustasian hotel dan mendefinisikan kembali arti ‘layanan di ujung jari anda’.

“Kami akan terus memberikan solusi yang aman, terpercaya, dan inovatif, yang mudah untuk dipahami oleh setiap tamu ketika mereka memilih untuk tinggal bersama kami,” ujar John M. Flood, President & CEO Archipelago
International.

Terang John, pihaknya memperkenalkan keramahan tanpa sentuhan yang tidak hanya memberi kenyamanan. Tetapi juga meningkatkan protokol kesehatan dan keamanan ke tingkat yang lebih tinggi dengan sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh permukaan benda yang dapat menyebarkan kuman serta virus.

Sementara, VC Technology Jules Brookfield mengatakan, konsep ini mempermuda tamu di era kebutuhan terhadap konten yang sesuai keinginan individual seperti Netflix, Youtube, Spotify, dan berbagai konten lainnya.

Baca Juga ; New Normal di Depan Mata, Aston Anyer Beach Gelar Rapid Test Secara Berkala

“Tamu ingin terus menonton acara Netflix kesukaan mereka dan mendengarkan daftar lagu di Spotify seperti yang mereka miliki di
rumah. Hal ini disebut dengan BYOC (Bring Your Own Content) dan kami sangat mendukung hal tersebut dengan menciptakan lingkungan hotel tempat dimana mereka dapat mentransmisikan konten mereka sendiri ke Smart TV dan Smart Speaker yang tersedia di kamar hotel mereka,” tukasnya.

Kejutan teknologi tidak berhenti sampai di sini. Aston juga telah menyediakan 98 saluran TV Jepang melalui solusi Android TV. Serta memungkinkan seluruh tamu untuk melakukan streaming TV langsung dari berbagai negara di seluruh dunia dalam kualitas High-Definition. (ais/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed