Anak Tangerang Masuk Skuad Timnas, Begini Respon Askab PSSI

oleh

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Lolosnya Muhamad Darmawan sebagai skuad Timnas Sepakbola Indonesia U-19 mendapat apresiasi dari pengurus Askab PSSI Kabupaten Tangerang.

“Tentu kami apresiasi kepada Muhamad Darmawan yang terpilih dalam seleksi Timnas U-19. Selamat dan sukses,” ujar H. Eka Wibayu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang kepada wartawan, Senin (20/01/2020).

Menurut Eka, kehadiran anak asal Panongan di level Timnas akan memberikan spirit bagi dunia olaharaga. Khususnya persepakbolaan di Kabupaten Tangerang.

“Ini menjadi pemantik semangat bagi para insan sepakbola di Kabupaten Tangerang untuk terus meningkatkan kemampuannya agar bisa menjadi pemain sepakbola yang diharapkan,” ucap Eka Wibayu.

Eka berharap, para generasi muda yang hobi bermain bola agar terus menimba ilmu untuk meningkatkan skill, baik secara fisik maupun mental dengan berlatih secara rutin dan ulet.

“Sehingga bisa menjadi pemain sepakbola yang baik dan profesional,” tukasnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Koni Kabupaten Tangerang ini berharap agar Muhamad Darmawan sukses di level Timnas. Sehingga bisa membanggakan Indonesia. Khususnya warga Kabupaten Tangerang.

Sementara, Tokoh Muda Desa Ciakar, Ichsan Kamiel berharap, Muhamad Darmawan bisa menjadi pemain stater pilihan Shin Tae-yong.

“Apa pun itu, kami warga Ciakar bangga dan mendoakan kesuksesan Muhamad Darmawan,” tukas pria yang juga salah satu dari pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan ini.

Muhamad Darmawan, Pemain Timnas U-19 asal Kab. Tangerang

Sebelumnya diberitakan, Manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memilih 28 skuad Timnas U-19. Satu diantaranya yakni Muhamad Darmawan, warga Kampung Cukang Galih, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. (joe)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.