KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Bayi berkelamin laki-laku di temukan warga Kampung Sukasari, Desa Kresek Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/1/2020).

Penemuan bayi yang masih terlihat ari-arinya itu mengambang di saluran air irigasi sekitar 06.30 Wib saat warga hendak ke pasar Kresek.

” Saya juga tidak mengetahui secara percis kejadianya, namun tiba-tiba warga berkerumun di lokasi kejadian, setelah saya kesitu ada bayi baru lahir dengan kondisi tali pusarnya masih terurai,” ujar Saepul warga Kresek kepada wartawan.

Saepul mengatakan, kejadian tersebut membuat geger warga Kresek, dan sempat membuat arus lalu lintas macet. Hal itu dipicu lantaran warga penasaran ingin melihat kondisi bayi yang mengambang di kali irigasi tersebut.

Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan peristiwa penemuan bayi baru lahir mengambang di irigasi. Rencananya untuk memastikan penyebab kematian bayi tersebut, Polresta Tangerang akan melakukan penyelidikan dan bayi akan diautopsi.

” Kasus ini akan ditangani oleh Unit Reskrim Polresta Tangerang, kami dari Polsek Kresek hanya membantu evakuasi dan pengamanan saja” terangnya. (joe)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *