oleh

Tampak Santai, Begini Gaya Penampilan Ketua PMI Kabupaten Tangerang Saat Disuntik Vaksin Sinovac

banner 300600

TANGERANG, LENSAMETRO-Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang Soma Atmaja dan relawan PMI melakukan suntik vaksin Sinovac di Puskesmas Curug, Jumat, (29/01/2021).

Menariknya pada vaksinasi di lokasi tersebut, Selain menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Sinovac di lokasi tersebut.  Penampilan Soma dengan kaos oblong tanpa lengan tampak jadi sorotan dan membuat suasana vaksinasi yang terkesan tegang menjadi mencair dan penuh kegembiraan.

Sebelum disuntik, Soma mengunakan seragam PMI Kabupaten Tangerang yang berwarna merah lengkap dengan masker. Namun, saat menerima vaksin tanpa ragu Soma bergegas membuka pakaian PMI dan hanya mengunakan kaos oblong tanpa lengan berwarna hitam.

BACA JUGA; Atlet Taekwondo Kabupaten Tangerang Diminta Tingkatkan Prestasi

Dengan mengunakan kaos oblong tanpa lengan ini Soma ingin memberikan pesan bahwa dirinya siap sedia divaksin tanpa harus mengulur waktu dengan menggulung lengan baju.

Perlu diketahui, kaos oblong tanpa lengan kerap digunakan para anak-anak band saat konser. Sebut saja Ariel Noah dan ST12. serta sejumlah  rapper luar negeri seperti Eminem .

Soma mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan tersebut diprioritas untuk para relawan, pengurus dan PMI Kabupaten Tangerang yang sejak awal berjibaku dalam aksi kemanusiaan.

“Relawan beserta pengurus dan anggota PMI hari ini menerima Vaksinasi, keseluruhannya 112 bertahap,” ujar Soma Atmaja kepada wartawan.

BACA JUGA :PMI Berikan Ribuan Paket PHBS ke Napi di Rutan Jambe

Soma menegaskan, PMI selalu konsiten bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang untuk membantu penanganan dan pencegahan Covid-19. Bahkan hampir satu tahun, para relawan tidak henti-henti melakukan berbagai cara seperti penyemprotan disinfektan dan berbagai giat lainnya untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Ini semua demi kemanusiaan agar kita bisa bangkit bersama-sama,” ujar Soma yang juga Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang ini.

BACA JUGA : Ini Cerita Relawan PMI Kabupaten Tangerang di Posko Lokasi Pencarian Korban Sriwijaya Air

Mantan Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang ini berharap penanganan pandemi Covid-19 terus ditingkatkan, seperti halnya Donor Darah Konvalesen yang terus dibutuhkan oleh pasien Covid-19. “Serta keseriusan serta kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini,” tukasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed